Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

PEMAIN LEGENDA MU (Cristiano Ronaldo)

 


Born:05 Feb r1985
Signed:12 Aug 2003
Debut:16 Aug 2003 v Bolton (H)
Goals total:118
Appearances total:292
Position:Winger
Left United:01 Jul 2009  
Pada hari ia berangkat untuk Real Madrid dalam sebuah kesepakatan senilai £ 80 juta - membuatnya menjadi  pemain termahal di dunia - mantan manajer Sir Alex Ferguson mengatakan, "Cristiano telah menjadi pemain yang luar biasa untuk Manchester United Kontribusinya telah menjadi faktor utama dalam keberhasilan klub dalam waktu itu dan bakatnya, kemampuannya untuk menghibur dan kepribadian telah menular pada penggemar di seluruh dunia. " Sekarang  Sir Alex dibujuk untuk membeli Ronaldo - sebagian besar tidak diketahui ketika ia menandatangani sebagai pemain saat berusia 18 tahun untuk £ 12.24m pada tahun 2003. Sebenarnya, bos telah lama menyadari kemampuannya.
Ronaldo menyia-nyiakan waktu dalam memamerkan keterampilan alaminya dengan menakjubkan dan menunjukannya saat 30 menit  melawan Bolton di PL pada bulan Agustus 2003. Ada  kegembiraan begitu ia melangkah dari bangku cadangan dan, setelah 39 penampilan dan delapan gol musim itu - termasuk pembuka di Piala FA kemenangan akhir 3-0 atas Millwall - dia bersama Sir Matt Busby mendapatkan Player of the Year.Istilah itu  tidak cukup hidup sampai saat pertamanya, namun  akhir musim melihat dia mengakhiri 2004/05 dengan sembilan gol dalam 50 penampilan.


Dia berangkat, penuh harapan dan dengan harapan besar, untuk final Piala Dunia 2006 di Jerman - apa yang ternyata menjadi momen yang benar-benar menentukan dalam karirnya. Di perempat final, Portugal bertemu Inggris dan, setelah Wayne Rooney diturunkan untuk menjadi pahlawan, Ronaldo menjadi penjahat pantomim untuk pers Inggris. Beberapa meragukan dia akan kembali ke Manchester. Tapi Sir Alex meyakinkannya agar perasaannya  akan reda. Ini sudah terjadi dengan Eric Cantona dan David Beckham. Ronaldo bertemu dengan ejekan yang tak terelakkan dengan sepakbola terbaik dalam hidupnya.merebut gelar United di 2006/2007 adalah usaha tim, tapi satu orang mengambil peran utama dalam setiap plotline utama. Ini dimulai dengan kemenangan 5-1 atas Fulham barnstorming - Ronaldo dan Rooney mereka di klaim oleh publik mereka sedang berselisih.

Ronaldo meningkat lebih lanjut dalam tahun 2007/08, mencetak  42 gol di semua kompetisi. Pada bulan Mei 2008 ia dipecat Serikat untuk kemuliaan domestik dan Eropa; mencetak penalti yang menentukan pada hari terakhir dari kampanye liga dan sundulan kuat di final Liga Champions di Moskow. kinerja individu mengejutkan nya dikumpulkan menyapu bersih klub dan penghargaan individu domestik.


Pada Euro 2008, masa depan Ronaldo lagi-lagi subjek klaim dan kontra-klaim. Untungnya, pada akhirnya, ia berjanji setia kepada Inggris, meskipun operasi pergelangan kaki mulai tertunda untuk kampanye 2008/09. Dia kembali sebagai pengganti melawan Villarreal di Liga Champions dan diberi sambutan penerimaan . Dua bulan kemudian, gol Reds ke-100 tiba melawan Stoke City di PL 


UNTUK INFO BoLA YANG LAIINnya Jangan lupa Like FaNs page Manchunesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer