Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

PEMAIN LEGENDA MU (Brian McClair)

 




Born:08 Dec 1963
Signed:01 Jul 1987
Debut:15 Aug 1987 v Southampton (A) League
Goals total:127
Appearances total:471
Position:Forward
Left United:01 Jul 1998   



Banyak striker telah diupayakan tetapi gagal untuk mencapai prestasi dalam 20 tahun belakangan ini - penjelasan yang masuk akal, tidak diragukan lagi, untuk kegagalan United untuk memenangkan gelar di masa itu. McClair mungkin telah mencetak 24 gol di musim debutnya tapi masih  berada di luar jangkauan yang diharapkan di pertandingan liga. Untuk tahun 1987-1988 juga musim ketika Liverpool mengamuk, menyelesaikan sembilan poin dari Inggris.McClair harus puas untuk sukses di kompetisi piala sebagai  Holy Grail, gelar liga yang sulit dipahami, lanjutnya. Sebagai ujung tombak dalam kemitraan yang berkembang dengan Mark Hughes, ia lebih dari memainkan perannya sebagai The Reds dan memenangkan empat piala antara tahun 1990 dan 1992.Kehormatan mencetak gol kemenangan di tahun 1990 pada Final Piala FA mungkin telah pergi ke bek kiri Lee Martin tetapi dalam tiga putaran sebelumnya melawan Oldham (ulangan semifinal), Sheffield United dan Newcastle, McClair ada di sana, mencetak gol . Ini adalah cerita yang sama di Piala Winners Eropa 'di 1990-1991 - McClair mencetak gol melawan setiap tim yang dihadapi Inggris sampai akhir.

Striker produktif menjadi pemain lini tengah ramai setelah kedatangan Eric Cantona. Salah satu tujuan terbesar dari pertengahan 1990-an - chip berani Eric melawan Sunderland di Old Trafford - diciptakan oleh McClair ini energik run dan diukur lulus.

McClair mencapai ambisi gelar liga dengan Inggris pada tahun 1993 dan memenangkan pertama di klub ganda pada tahun 1994 ketika, sebagai pemain pengganti, ia mencetak gol terakhir di Final Piala FA menang atas Chelsea. Sebelum meninggalkan tahun 1998, McClair memenangkan ganda lain pada tahun 1996 dan gelar lain pada tahun 1997, meskipun dengan penurunan jumlah penampilan. Setelah berhenti di kepelatihannya di Motherwell dan kemudian Blackburn, McClair kembali ke Inggris pada tahun 2001 untuk memulai karir yang sukses dalam staf pelatih.
 


JANGAn LuPA LIkE FANS PAGE Manchunesia UNTUK INFO BOLA YANG LAIINYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer