Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

PEMAIN LEGENDA MU (Denis Law)

 

Born:24 Feb 1940
Signed:12 Jul 1962
Debut:18 Aug 1962 v West Brom (H) League
Goals total:237
Appearances total:404
Position:Forward
Left United:01 Jul 1973  


Pencetak gol utama, bakat, semangat dan kasih yang tulus untuk permainan membuatnya menjadi pahlawan generasi dan ia bahagia atas julukan The King. pemerintahannya berlangsung selama 13 tahun.Pertama kali fans United melihat Law  untuk The Reds pada 18 Agustus 1962, pada debutnya melawan West Bromwich Albion. Dia mengulangi prestasi itu lebih jauh 236 kali untuk United.

Perjalanan Law untuk Old Trafford mengikuti jalan panjang dan berliku. Mulai dari di Huddersfield pada tahun 1955, ia menandatangani untuk Manchester City di Inggris pada tahun 1960 dan pindah ke Torino di Italia pada tahun berikutnya.Dia tidak ambil untuk bergabung di sepak bola Italia dan satu tahun kemudian Matt Busby membujuknya kembali ke Manchester - kali ini untuk bermain di Red Amerika. Pada saat itu ia adalah seorang reguler internasional, yang telah menyerahkan topi pertamanya pada tahun 1958 pada usia 18 oleh manajer Skotlandia Matt Busby.Sebuah pencetak gol di 1963 Final Piala FA saat United mengalahkan Leicester City 3-1, itu adalah keenam turnamen. Dia baru saja mulai dan mencetak 30 gol dalam 41 pertandingan di top scorer di United lagi sebagai The Reds memenangkan gelar liga pada tahun 1965 dan 1967 tetapi sayang sekali  cedera merampas tempat di 1968 Piala Eropa sisi akhir. Law memulihkan diri di sebuah rumah sakit Manchester menyusul operasi pada cedera lutut .


Law bergabung Manchester City dengan status bebas transfer pada bulan Juli 1973.Tujuan akhir dari karirnya datang menjelang akhir pertandingan derby terkenal ketika tembakan backheeled nya memberi kemenangan Manchester City dan efektif disegel degradasi United. Sentuhan ini adalah salah satu terakhirnya di liga sepak bola saat ia diminta untuk diganti segera. Denis Law kemudian berbicara tentang kejadian ini, mengakui, "Saya jarang merasa begitu tertekan seperti yang saya lakukan akhir pekan itu."Ia pensiun dari sepak bola setelah 1974 Final Piala Dunia di Jerman Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer