Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

Fokus Pada Para Pemain Afrika United internasional


Tunduk pada izin kerja, Eric Bailly akan menjadi bintang internasional Afrika kelima bermain untuk Manchester United menyusul kepindahannya dari Villarreal.

Pantai Gading bek mengikuti jejak dari Quinton Fortune, Eric Djemba-Djemba, Manucho dan Mame Biram Diouf yang semua telah mewakili negara mereka dari benua yang sama. Inggris bintang terbaru Patrice Evra (Senegal) dan Wilfried Zaha (Pantai Gading, seperti Bailly) juga lahir di Afrika tetapi mereka telah bermain sepak bola untuk Perancis dan Inggris masing-masing.

Berikut panduan untuk United empat pemain pertama dari tim nasional Afrika ...

Quinton Fortune (Afrika Selatan) - Signed dari Atletico Madrid B, 21/08/1999
Sementara laporan di surat kabar Marca Spanyol mengungkapkan kesepakatan telah ditengahi untuk mengambil Afrika Selatan dari tim B Atletico Madrid untuk perkasa Inggris pada Agustus 1999, berita mengambil satu atau dua hari untuk istirahat di Inggris. Itu pasti transfer untuk menyelinap di bawah radar tapi keberuntungan telah terkesan diadili dan dilakukan di Piala Dunia untuk negaranya tahun sebelumnya. Mereka di Spanyol diharapkan gelandang dan bergabung dengan Real Valladolid tapi ia akhirnya meraih bergerak lama ditunggu-tunggu ke Inggris. Setelah melihat beralih ke Tottenham jatuh melalui karena masalah untuk bekerja-izin sebagai remaja, 22 tahun menghadapi menunggu cemas untuk bergerak menjadi karet-dicap. Meskipun beberapa saran bahwa ia tidak bermain jumlah yang diperlukan pertandingan untuk negaranya selama dua tahun, izin itu disetujui. Anak baru dikatakan penutup untuk Ryan Giggs di sisi kiri. Mantan kiper Reds Gary Bailey, yang dibesarkan di Afrika Selatan, telah melatih Fortune dan berpendapat: "Dia akan perlu waktu untuk menyelesaikan dan mendapatkan beberapa hal tambahan di gudang senjata sebelum dia melepaskan dari publik Inggris tapi ia bisa menjadi sangat aset berharga." Ini sangat banyak terjadi karena ia disiksa sampai 126 penampilan dan membantu The Reds untuk memenangkan gelar liga pada tahun 2000, 2001 dan 2003.

Eric Djemba-Djemba (Kamerun) - Ditandatangani dari Nantes, 2003/03/07
Banyak pemain berbicara tentang mewujudkan mimpi mereka dengan bergabung dengan United tapi itu hampir pasti benar dalam kasus internasional Kamerun ini. Gelandang Nantes berbicara kasih sayang nya untuk The Reds dan bagaimana teman-temannya memanggilnya 'Cantona' karena nama depannya. Setelah bermain di Old Trafford di 5-1 kekalahan Nantes 'di Liga Champions, dia akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki acara lebih berkesan dengan Theatre of Dreams. "Eric adalah pemain muda kita telah menyaksikan sepanjang musim dan dia terkesan kami setiap waktu dengan pemahaman tentang permainan," kata Sir Alex Ferguson. "Dia terlihat seperti pemain Manchester United dalam setiap arti. Dia cepat, agresif dan pelintas yang baik dari bola -. Jenis pemain atletik kami sedang mencari "Biaya adalah £ 3.5million dengan tambahan £ 700.000 di add-ons tetapi gelandang itu langsung dibandingkan dengan Roy Keane, yang agak tidak adil pada seseorang kurang pengalaman nyata. "Gaya saya bermain cocok untuk Liga Utama," kata Afrika agresif. "Saya cukup fisik. Saya tidak pengaturan pemandangan saya terlalu tinggi tapi, jika saya mendapatkan kesempatan, mudah-mudahan saya akan mengambilnya dengan kedua tangan. "Dia membuat 39 penampilan sebelum bergabung Aston Villa pada tahun 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer