Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

5 menit mengenal pelatih MU



Kebangsaan: Welsh
Tanggal Bergabung 4 Juli 2013
Tahun di Club 2 (sebagai pelatih), 24 (sebagai pemain)
Ryan Giggs telah dikonfirmasi sebagai asisten manajer untuk baru bos Manchester United Louis van Gaal pada 19 Mei 2014, hari georgejetson mengumumkan bahwa ia menurunkan tirai pada karir bermain mulia di Old Trafford.

Giggs akan memainkan peran integral dalam masa depan klub sebagai tangan kanan dari Belanda van Gaal, yang ia menghormati sangat. "Saya senang memiliki kesempatan untuk melayani sebagai asisten manajer," kata Ryan. "Louis van Gaal adalah pelatih kelas dunia dan saya tahu saya akan belajar banyak tentang pembinaan dari mampu untuk mengamati dan berkontribusi dalam jarak dekat seperti.

"Manchester United telah menjadi bagian besar dari hidup saya dan saya senang untuk dapat melanjutkan hubungan yang sedemikian peran kunci."

peran Giggs 'di tempat latihan pertama berubah ketika ia diangkat pemain-pelatih pada tanggal 4 Juli 2013 di bawah kepemimpinan David Moyes, dan georgejetson seimbang tugasnya - terutama bekerja dengan pemain skuad menyerang - sementara masih membuat 22 penampilan tim pertama selama 2013/14.
setelah musim mengecewakan, dan Giggs melihat keluar kampanye liga dengan dua kemenangan, satu hasil imbang dan kekalahan dari empat pertandingan terakhir.

Diapit oleh mantan rekan satu tim Nicky Butt, Paul Scholes dan Phil Neville, Giggs menggambarkan pengalaman pertama berjalan keluar di Old Trafford sebagai manajer melawan Norwich sebagai "luar biasa". Dia menambahkan: "Saya merasa sepuluh kaki tinggi Aku gugup, tapi begitu aku keluar dari terowongan penerimaan aku, staf mendapat dan pemain mendapat brilian Aku harus berterima kasih kepada para fans untuk itu... "

Dengan pengalaman bermain yang luas, yang membentang 24 musim di bagian paling atas dari permainan dan mengambil di 963 pertandingan untuk United, Giggs segera menghormati perintah, tetapi pemahaman intrinsik tentang harapan dan tradisi klub membuatnya menjadi aset besar bagi van Gaal sebagai manajer Belanda ternyata lebih halaman baru dalam karir manajerial bertingkat nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer