Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

Cole menghargai kualitas Rooney





Andy Cole telah didukung Wayne Rooney untuk terus menampilkan kelasnya untuk Manchester United dan Inggris.

The Reds kapten telah mengkonfirmasi pertandingan testimonial melawan mantan klub Everton pada tanggal 3 Agustus saat ia mempersiapkan untuk memimpin Inggris ke Euro 2016 pertempuran melawan Rusia akhir pekan ini.

Legenda United Cole, berbicara baru-baru ini ManUtd.com, terasa 30 tahun akan menangani perhatian yang datang dengan mewakili negara yang putus asa untuk mengakhiri 50 tahun tanpa keberhasilan dalam sebuah turnamen besar.

"Saya merasa penawaran Wayne sangat dengan semua tekanan," kata Cole. "Dia menjadi sorotan semua karirnya dan banyak yang diharapkan dari dirinya. Namun Anda melihat itu, dia bukan Lionel Messi dan bukan Cristiano Ronaldo. Dia jenis yang sama sekali berbeda dari pemain untuk orang-orang.

"Banyak harapan yang menumpuk pada dirinya, terutama ketika datang ke Inggris. Saya pikir orang-orang di Inggris menghargai apa yang dia lakukan di Old Trafford tapi bahkan lebih dengan Inggris sebagai orang mengharapkan Inggris untuk memenangkan turnamen besar.

"Mereka pikir dia akan menjadi seperti Messi dan Ronaldo dan membawanya kepada semua orang minggu dan minggu keluar, dan mengambil permainan dengan tengkuk leher di turnamen besar. Ini benar-benar berbeda untuk Wayne dan melihat dia mengambil tongkat dia diambil tetapi masih bangkit kembali dan masih mencetak gol dan masih bermain sepak bola di tingkat tertinggi ada prestasi berarti. Dia sudah fantastis. "

Rooney sangat baik dalam peran lini tengah yang lebih dalam menjelang akhir musim, bersinar melawan Bournemouth dan produktif Man-of-the-Match penghargaan di Piala FA kemenangan final atas Crystal Palace. Seperti perdebatan terus berlanjut selama mana dia akan fitur dalam sisi Roy Hodgson, Cole percaya kualitas Rooney akan selalu datang ke kedepan.

"Yah, Wayne telah di sini neraka waktu yang lama," tambah Cole. "Dia berada di Manchester United untuk jangka waktu lima atau enam tahun pada bouncing ketika dia bermain keluar dari posisi. Tapi dia selalu menjadi pemain top. Saya pikir itu melukai perasaan dengan saya sedikit ketika orang menanyainya. Aku sudah . di posisi itu sendiri ketika orang mempertanyakan Anda lebih ini dan bahwa Dia akan selalu berdiri untuk dihitung, mendapat gol dan bermain baik dan yang mengatakan untuk kritik: 'Ada Anda pergi'.

"Dengan Wayne, seperti saya katakan, dia harus bermain di begitu banyak posisi yang berbeda tapi dia masih menempatkan pada mereka pertunjukan dan masih mendapat gol. Dia menjadi pemain yang fantastis untuk United dan sepertinya dia akan istirahat beberapa catatan yang lebih belum . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer