Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

Carrick: China perjalanan yang akan mengejutkan pemain (Tour 2016)



Kesepakatan baru Michael Carrick di Manchester United berarti ia akan menjadi tokoh senior dalam skuad selama perjalanan bulan depan ke Cina untuk Tour 2016, yang disajikan oleh Aon.

Pemain tengah itu telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun dan ditetapkan untuk bergabung dengan skuad Jose Mourinho di pesawat untuk pertandingan melawan Borussia Dortmund di Shanghai (22 Juli) dan Manchester City di Beijing (25 Juli).

Carrick adalah veteran perjalanan tersebut dan tahu semua tentang gairah fans United di Asia. Tapi ia percaya pemain baru seperti Eric Bailly dan anggota muda dari skuad akan terkejut dengan sambutan yang mereka terima.

The Reds mengunjungi Cina untuk pertama kalinya sejak 2013 dan Carrick mengatakan kepada kami: "Saya pikir itu bermuara pada fakta bahwa penggemar di sana tidak melihat para pemain dari dekat sangat sering.

"Jadi ketika kita melakukan pergi ke seberang, seolah-olah gairah dan antusiasme telah membangun lebih dari dua atau tiga tahun dan itu melepaskan ketika kami mendarat di bandara.

"Saya yakin itu akan menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan untuk anak-anak yang baru dan selalu bagus untuk melihat."

Pengalaman semua Carrick di Asia dengan Amerika, yang singkat tapi mengesankan perjalanan ke Jepang pada bulan Desember 2008 menonjol.

"Tanpa keraguan itu akan harus memenangkan Piala Dunia Klub," katanya. "Itu di tengah-tengah musim, bermain untuk trofi, yang aneh. Tapi itu pasti memori terbaik yang saya punya dari bermain di luar sana."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer