Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

Ole Gunnar Solskjaer :"... Anthony Akan Menjadi Pemain Top"

Ole Gunnar Solskjaer: "Saya membahasnya dengan Anthony mengenai pengalaman saya menjadi pemain di sini. Saya mencoba membimbing mereka ke arah yang benar. Anda melakukan perbandingan dengan Ronaldo dan membahas beberapa nama bagus lainnya. Namun jika Anthony setuju untuk berkembang dengan arahan kami dan terus bekerja keras, ia akan jadi pemain top."

"Saya telah berada di sini selama 15 musim, baik sebagai pemain, pelatih, hingga manajer tim utama. Saya memahami apa yang klub ini dapat berikan pada karir Anda. Saya mengatakan jika Manchester adalah tempat terbaik untuknya berkembang, Saya juga pernah berada di posisinya, jadi mudah untuk meyakinkannya untuk memilih jalur yang sama. Anthony tahu apa yang ia mampu lakukan di sini."

#KonferensiPersOle
#mufc😈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer