Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

Kenapa Mereka Membenci Mancheater United

Kenapa MEREKA MEMBENCI MANCHESTER UNITED??

1. KLUB DENGAN PENDUKUNG TERBANYAK SEDUNIA

Pada tahun 2013 Manchester United menyatakan bahwa mereka memiliki pendukung sebanyak 659 juta di seluruh dunia. Indonesia sendiri menyumbangkan sebanyak 55 juta pendukung. Indonesia sendiri dengan jumlah populasi yang

mencapai 255 juta orang masih kalah dengan total pendukung United di seluruh dunia.

2. KLUB INGGRIS TERKAYA 2016

Finis di urutan kelima musim lalu dan tidak bermain di Liga Champions bukan menjadi masalah bagi Manchester United, buktinya tahun 2016 majalah Forbes merilis tim-tim sepak bola paling bernilai di dunia dan hasilnya? Juara Inggris 20 kali ini berada di urutan ketiga dengan total nilai mereka $2,94 milyar di bawah Real Madrid ($3,3 milyar) dan Barcelona ($3,17 milyar) yang notabene sukses musim lalu di liganya.

Tim Inggris lain? Pesaing terdekat United adalah Arsenal yang berada di urutan lima dalam daftar tersebut dengan nilai mereka saat ini hanya mencapai $2 milyar, tim Inggris lainnya yang paling dekat jaraknya dengan United adalah Mancheter City ($1,9 milyar), Chelsea ($1,6 milyar), dan terakhir Liverpool ($1,5 milyar).

3. Lulusan Akademi Sepak Bola United Tersebar di Seluruh Eropa

Selain Class of 92, siapa pemain akademi Manchester United yang Anda kenal? James Wilson, Adnan Januzaj, Jesse Lingard atau bahkan Paul Pogba? Bukan.. bukan itu yang kami maksud. Jebolan dari akademi United ada di mana-mana. Mereka dilabeli sebagai "pemain gagal" di United, tetapi sukses menjadi pilar utama di klub lain.

Tahun 90an banyak pemain lulusan akademi United yang memiliki potensi tetapi gagal menembus tim utama karena banyaknya pemain bintang di skuat utama. Boran Djordjic, Danny Webber, Jonathan Greening, Ronnie Wallwork dan masih banyak lagi produk akademi setan merah yang melanglang buana di seluruh dunia.

Pada era 2000 hingga sekarang, akademi United menelurkan banyak pemain berbakat dan sekarang sudah menjadi pemain kunci timnya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer