Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

MU Menang ,Fellaini Cedera

Bagi Jose Mourinho, Marouane Fellaini adalah pemain penting. Sial bagi Mourinho, Fellaini justru mengalami cedera punggung ketika bermain akhir pekan ini.
Mourinho baru saja mengantarkan timnya, Manchester United, meraih kemenangan ketiga di Premier League musim ini. Bertanding melawan tuan rumah Hull City di KC Stadium, Sabtu (27/8/2016), United menang tipis 1-0.
Kendati pun hanya menang tipis, 'Setan Merah' mendominasi jalannya pertandingan. Banyak peluang mereka ciptakan, sampai akhirnya Marcus Rashford memecah kebuntuan mereka di
injury time babak kedua.
Selain menciptakan banyak kans dan akhirnya meraih kemenangan, United juga tidak memberikan banyak kesempatan kepada Hull. Para gelandang mereka cukup rajin memberikan tekanan ketika kehilangan bola atau bola sedang dikuasai oleh para pemain Hull.
Ini membuat United dengan mudah langsung kembali membangun serangan. Di sinilah peran Fellaini signifikan. Ketika gelandang-gelandang United seperti Paul Pogba dan Juan Mata rajin naik membantu serangan, Fellaini lebih banyak diam di tengah. Tugasnya adalah sesegera mungkin merebut bola dari lawan dan mengopernya kepada rekan untuk kembali memulai serangan.
Tugas tersebut terbilang penting karena menjaga penguasaan bola tetap berada di genggaman United dan, oleh karenanya, lebih banyak peluang bisa dihasilkan.
"Marouane adalah pemain penting buat kami dalam hal bertahan," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.
Namun, selain memuji gelandang asal Belgia itu, Mourinho juga memberikan kabar buruk: "Dia mendapatkan cedera di punggungnya. Dan itu tidak bagus," kata manajer asal Portugal tersebut.
Kubu United belum melansir seberapa parah cedera Fellaini. Gelandang berambut kribo itu sendiri dipanggil memperkuat timnas Belgia untuk menghadapi Spanyol dan Siprus. Namun, sebelum dilepas ke timnas Belgia, staf medis United terlebih dulu akan memeriksanya.
United akan bertanding melawan Manchester City pada 10 September 2016, tidak lama setelah jeda internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer