Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United

Toko-mu.com | Toko Jaket dan Aksesoris Manchester United
Jual Jaket dan Aksesoris Manchester United Plaing lengkap paling lengkap

PEMAIN LEGENDA MU (Bryan Robson)

 


Born:11 Jan 1957
Signed:05 Oct 1981
Debut:7 Oct 1981 v Spurs (A) League Cup
Goals total:99
Appearances total:461
Position:Midfielder
Left United:31 May 1994  
Enam hari sebelumnya ia telah bersama-sama menerima piala FA Premier League dengan Steve Bruce sebagai icon pada musim Old Trafford di mana 26 tahun menunggu untuk bisa di hormati sebagai domestik utama permainan itu akhirnya berakhir. Memang, berbagai cedera melanda begitu banyak karir pemain yang luar biasa bagi klub dan negara, Untuk pemain profesional berkomitmen dan berani seperti itu mungkin hanya harga yang tak terelakkan yang harus dibayar.Pada hari-hari awal dengan West Bromwich Albion, tiga istirahat kaki dalam setahun mengancam masa depannya, tapi dengan tekad yang besar entah bagaimana ia membuat pemulihan dengan cepat.Dia telah muncul kembali pada 200 pertandingan liga untuk Baggies, mencetak 39 gol, ketika bos Inggris baru Ron Atkinson kembali ke mantan klubnya dan membayar biaya gabungan dari sekitar £ 2 juta untuk membawa kedua Robson dan Remi Moses ke Old Trafford pada bulan Oktober 1981. kesepakatan untuk  mendapatkanya di bayar £ 1,5 juta.
Beberapa meragukan kebijaksanaan Atkinson, tetapi Robson ditakdirkan untuk menjadi salah satu pemain  hebat lini tengah permainan. Dia cepat tumbuh dalam permainan  menggantikan Ray Wilkins sebagai kapten klub, dia sangat menikmati rekan pemain laiinya dalam berkerja sama seperti pemahaman yang baik dan salah satu yang membantu mengembangkan membaca pola pemainan rekannya.
 dia adalah kapten inspirasi untuk kedua klub dan negara, unik mengarah Inggris untuk hat-trick dari Piala FA menang di 1983,1985 dan 1990. Di final 1983 melawan Brighton dan Hove Albion ia mencetak dua gol dalam 4 -0 kemenangan .

Dia adalah finalis Piala Liga pada tahun 1991 dan mengumpulkan medali Eropa berharga ketika ia mengangkat Piala Winners 'di musim yang sama.Robson memenangkan 90 caps untuk Inggris, memakai Three Lions di tiga Piala Dunia. 26 gol internasional termasuk hat-trick melawan Turki pada tahun 1984, dan serangan tercepat hanya 27 detik melawan Prancis di Piala Dunia 1982, yang merupakan gol kedua tercepat dari tahap akhir turnamen

 ketika ia mengumumkan keluar yang akan datang dari Old Trafford. Setelah tujuh musim di sana sebagai manajer pada bulan Juni 2001, dan setelah pertempuran degradasi, Robson meninggalkan pada bulan Juni 2001.Dia kemudian muncul kembali dengan klub pertamanya, West Bromwich Albion

JANGAN LUPA LIKE FANS PAGE Manchunesia UNTUK INFO BOLA YANG LAIINNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan admin,bantu kamim untuk memperbesar anggota manchunian & manchuniangel.
Komen di bawah dengan menyertakan :
Nama :
E-mail :

Dan kirimkan foto tentang Manchunian atau MU ke Misrani_motri@yahoo.co.id

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap
Jual Jaket dan aksesoris MAnchester United paling lengkap

Entri Populer